Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pemprov sambut positif masuknya Investasi ke NTB

Senin, 12/08/2019 | 21:27 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, bersama Bupati KSB dan Pemkab Lombok Timur saat menerima jajaran PT. Eco Solutions Lombok (ESL), di Ruang Kerja Gubernur, Senin (12/8). FOTO: PRCC BIRO HUMAS NTB
Mataram, GetarMerdeka.com - Pemerintah Provinsi NTB sangat welcome dengan dunia investasi. Bahkan gubernur memberikan arahan kepada seluruh jajarannya untuk selalu membantu serta memberikan kemudahan-kemudahan bagi para investor di NTB dalam mengurus segala bentuk persyaratan perizinan yang dibutuhkan.
Tumbuhnya dunia investasi di NTB, tentu akan berdampak positif bagi kemajuan daerah. Terutama dalam hal peningkatan lapangan kerja baru bagi masyarakat di NTB, yang akan berdampak pada perbaikan tingkat kesejahteraan masyarakat di daerah.
Prinsipnya pemerintah menyambut baik masuknya investasi di NTB, namun disatu sisi tentu pemerintah juga harus selektif. Karena pemerintah tidak ingin ada investor abal-abal yang hanya menjadi broker saja, kemudian tidak melakukan pembangunan dan lahan menjadi mati atau tidak produktif.
"Kami akan membantu, supaya betul-betul para investor bisa melakukan investasi, tapi kami tidak mau investasi yang abal-abal," tegas Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, bersama Bupati KSB dan Pemkab Lombok Timur saat menerima jajaran PT. Eco Solutions Lombok (ESL), di Ruang Kerja Gubernur, Senin (12/8).
Image and video hosting by TinyPic
[RO1/HMS/GMC]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT