Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Surat Terbuka: Rony Firmansyah, minta Presiden Segera Bentuk Kelembagaan FDNABI

Minggu, 11/08/2019 | 01:14 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - Rony Firmansyah, Pengamat Sosial dan Diplamasi Jurnalis Independen (Istimewa)
Surat Terbuka Goresan hati rakyat Indonesia untuk Presiden Jokowi, ini dimaksudkan guna menjembatani kepentingan HAM dan Demokrasi masyarakat terpimpin,"
Mataram, GetarMerdeka.com - Menyambung silahturahmi saya sebagai warga negara Indonesia merasa berkewajiban dan bertanggungjawab terhadap amanah UUD 1945 dan Pancasila yang sudah terbangun sangat baik selama ini.
Sebuah konsep bernegara dalam kemajemukan masyarakat Indonesia berbudaya tentunya peran diplomasi kita membangun kebersamaan menuju masyarakat yang adil dan sejahtera akan sangat ditentukan oleh sumber daya manusia (SDM) kita untuk lebih inovatif.
Salah satu keberhasilan yang sudah dicapai tidak membuat kita merasa berpuas diri tentunya. Namun memasuki priode kedua Presiden Jokowi - Ma'ruf Amin akan lebih banyak mengedepankan kearifan lokal.
Surat Terbuka Goresan hati rakyat Indonesia untuk Presiden Jokowi, ini dimaksudkan guna menjembatani kepentingan HAM dan Demokrasi masyarakat terpimpin, "jelas Bung Ronz sapaan akrabnya kepada GetarMerdeka.com Minggu malam..
Ia menyebutkan, " Forum Diplomat Nusantara Antar Bangsa Indonesia (FDNABI) yang merupakan goresan tuntutan hati nurani rakyat akan segera terbentuk pada suatu kelembagaan yang bersifat independen tentunya tidak sesederhana itu, "ungkap Rony Firmansyah, Pengamat Sosial dan Diplamasi Jurnalis Independen Minggu (11/8).
Kelembagaan ini selain akan mampu memberikan kontribusi positif terhadap kemajemukan masyarakat yang berbudaya Pancasila!
Karena dengan kearifan lokal sebagai bangsa yang merdeka memiliki suatu prinsip tanggungjawab bernegara pada suatu kurun waktu kita akan mampu mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, "pungkasnya.
Salam Hormat. #FDNABI #Nusantara #Demokrasi #Indonesia #rf_ronz @BungRonz
Image and video hosting by TinyPic
[RO1/DESK/GMC]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT