Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Hikmah Pandemi Covid-19, Kesehatan Jadi Prioritas Utama dalam Kehidupan

Senin, 29/06/2020 | 12:25 WIB
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2020 GetarMerdek.com - Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, tengah mengikuti acara Harganas ke-27 di Lombok barat, Senin (29/6/2020). (Foto: PRCC Biro Humas NTB).
Mataram, GetarMerdeka.com - Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah menyampaikan bahwa pandemi ini mengajarkan kita sebagai masyarakat yang cerdas bahwa kesehatan adalah suatu hal yang sangat penting dalam kehidupan, tanpa kesehatan, semua aktivitas kita tidak dapat berjalan dengan normal.
"Kita bisa mengambil hikmah dari Pandemi ini, kita jadi sadar betul betapa kesehatan itu menjadi prioritas utama dalam kehidupan kita," ucap Wakil Gubernur dalam acara Harganas ke-27 di Lombok barat, Senin (29/6/2020).
Di momen Harganas ini, Ummi Rohmi meminta kepada masyarakat agar menjadikan Keluarga sebagai wadah untuk sosialisasi dan peerapkan protokol kesehatan agar menjadi contoh untuk orang lain disekitarnya.
Disamping itu, wakil gubernur yang akrab disapa Ummi Rohmi ini mengingatkan kepada masyarakat agar tidak meratapi pandemi ini terus-menerus, ia menambahkan bahwa aktivitas bisa dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
#RohmiDjalillah
#NTBSehatdanCerdas
#NTBLawanCorona
#NTBTangguhdanMantap
#covid19
[gmc/ro2/hms/fbc]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT