Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Jokowi Sampaikan Duka Cita: Pramono Edhie Prajurit TNI yang Sangat Baik

STOP PRESS
Minggu, 14/06/2020 | 13:04 WIB
Reporter: Supriatin Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2020 GetarMerdek.com - Jokowi Salat Idul Fitri 1441 H di Istana Bogor. © 2020 Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden
Bogor, GetarMerdeka.com - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menyampaikan duka cita atas atas mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Pramono Edhie Wibowo. Edhie meninggal setelah ditolak serangan jantung.
"Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya ikut ikut berduka cita yang ikut atas berpulangnya ke hadirat Allah SWT, bapak Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo," katanya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/6).
Jokowi menyebut Edhie sosok prajurit TNI yang sangat baik. Edhie juga sudah memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia selama menerima Kasad.
"Dia adalah mantan Kasad, seorang prajurit TNI yang sangat baik," katanya.
Mantan Wali Kota Solo ini mendoakan arwah Edhie di terima Allah SWT. "Semoga diberikan tempat terbaik dan yang diberikan diberikan kesabaran," tuturnya.
Edhie dikabarkan wafat Sabtu (13/6), pukul 19.43 WIB. Ipar Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) itu mengembuskan napas terakhir di RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat.
Edhie rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, hari ini. Dia akan dimakamkan tepat di samping makam Ani Yudhoyono. (Sumber: merdekacom)
[gmc/mdk/eko/tin]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT