Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Menag Fachrul Razi tinjau PTSP di NTB

Rabu, 16/09/2020 | 17:57 WIB
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2020 GetarMerdeka.com - (Foto: PRCC Biro Humas NTB)
Mataram, GetarMerdeka.com - Kedatangan Menag RI Fachrul Razi ke NTB, dalam rangka Kunjungan kerja dengan sejumlah agenda penting. Diantaranya meninjau Layanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kemenag NTB dan memberikan arahan kepada ASN Kemenag Se-Provinsi NTB yang dirangkai dengan Launching Layanan PTSP & Pencanangan ZI.
Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, bersama Menteri Agama Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, meninjau langsung Layanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP), di Kantor wilayah Kemenag NTB, Jalan Udayana Mataram, Rabu (16/9).
Berdasarkan rilis PRCC Biro Humas dan Protokol NTB, Hadirnya PTSP ini sebagai wujud transpormasi layanan di Era modern, dalam memberikan pelayanan yang cepat, akuntabel dan transparan bagi masyarakat di wilayah NTB.
Kita berharap kehadiran PTSP Kanwil Kemenag NTB ini, sebagai wujud ikhtiar bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menuju gerakan kementerian agama, menuju zona integritas, dan kepedulian individu yang religius, kata Gubernur Zulkieflimansyah.
[gmc/ro1/hms]
Advertorial

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT