Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Dies Natalis ke 58 Unram, Gubernur: Terus Bersinergi Membangun Daerah

Jum'at, 02/10/2020 | 15:21 WIB
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2020 GetarMerdeka.com - Gubernur Zulkieflimansyah Foto: PRCC Biro Humas NTB
Di usia ke 58 Tahun Unram diharapkan dapat terus aktif bersinergi untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan masyarakat di Provinsi NTB"
Mataram, GetarMerdeka.com - Pembangunan suatu daerah tidak bisa lepas dari peran anak-anak mudanya. Oleh sebab itu, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkelanjutan menjadi suatu hal yang wajib dilakukan tiap daerah. Kehadiran sekolah dan juga perguruan tinggi kemudian dinilai sangat berpengaruh atas sukses tidaknya hal tersebut.
Hal ini disampaikan Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah saat mengikuti Rapat Senat Terbuka Universitas Mataram dalam rangka Dies Natalis Unram ke-58 yang berlangsung secara virtual di Pendopo Gubernur, Jumat, 2 Oktober 2020.
Gubernur Zulkieflimansyah mengucapkan, selamat kepada Unram yang saat ini menyambut hari lahirnya ke-58.
Unram disebutnya telah melahirkan banyak putra-putri terbaiknya selain telah berkontribusi dalam pembangunan di Provinsi NTB.
"Alhamdulillah kita di NTB ini, dengan kehadiran Universitas Mataram betul-betul membantu mengupgrade kapasitas kapabilitas dari SDM yang ada di Provinsi kita," ucapnya.
Bang Zul sapaan akrabnya, berharap di usia ke-58 tahun Unram dapat terus aktif bersinergi untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan masyarakat di Provinsi NTB.
Ia yakin dengan kolaborasi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dan kampus, maka kedepannya akan lebih banyak lagi hal positif yang dapat dihasilkan.
Bang Zul juga optimis program Merdeka Belajar yang merupakan inisiasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dapat segera diwujudkan di NTB.
Mudah-mudahan dengan "Merdeka Belajar" kita bisa berkolaborasi dan bekerja sama untuk menghasilkan kemaslahatan bagi masyarakat yang ada di NTB," jelasnya.
Bang Zul mengajak seluruh jajaran Unram serta mahasiswa agar terus membangun kekompakan dalam mewujudkan NTB Gemilang.
Atas nama masyarakat NTB, kami mengucapkan selamat Dies Natalis Ke-58, mudah-mudahan Unram jaya selalu, bisa menjadi universitas kelas satu dan kelas atas di Indonesia," demikian Bang Zul.
[gmc/ro1/hms]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT