Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Sambut HUT RI Ke – 76 Pemprov NTB Adakan Vaksinasi Merdeka

Jum'at, 13/08/2021 | 12:28 WIB
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Vaksinasi Merdeka! Getty Images ©2021 GetarMerdeka.com (Foto: diskominfotikntb)
Mataram, GetarMerdeka.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke – 76, Pemerintah Provinsi NTB mengadakan kegiatan Vaksinasi Merdeka yang diperutukkan bagi kelurga besar ASN Lingkup Pemprov NTB dan masyarakat sekitar yang berada di Kantor Gubernur NTB.
Asisten III Setda NTB, dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A., mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias dengan adanya vaksinasi merdeka. “Masyarakat sangat antusias menyambut vaksin ini, bahkan ada yang datang dari pukul 06.30 pagi, sehingga kegiatan vaksin dapat segera dilaksanan,” kata Dokter Eka saat memantau kegiatan Vaksinasi Merdeka yang berlangsung di Gedung Graha Bakti, Jum’at (13/08).
Sebanyak 500 pendaftar vaksinasi merdeka terdiri dari vaksin dosis pertama dan dosis kedua. “Pada Vaksinasi Merdeka kali ini tidak hanya disediakan vaksin dosis pertama, tetapi vaksin dosis kedua juga disediakan bagi yang belum vaksin kedua,” jelas Asisten III Setda NTB.
Pendaftar diharapkan membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) bagi yang belum vaksinasi pertama atau vaksin kedua dan boleh menunjukkan bukti vaksinasi pertama bagi yang belum vaksin kedua.
Salah satu peserta vaksinasi tersebut, Nabila Tri Auren mengaku sangat berterima kasih kepada Pemprov NTB karena telah memfasilitasi vaksinasi.
“Seneng banget bisa diberikan fasilitas vaksin, karena untuk mencari vaksin sekarang susah banget, karena banyaknya masyarakat juga yang vaksin,”tutur Nabila.
[gmc/inf/ikp/ser]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ekonomi Bisnis

Trending Selebriti

Citizen Jurnalism