Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Bunda Niken: Perhatikan perkembangan anak hindari Stunting

Senin, 29/05/2023 | 19:15 WIB | NEWS
Reporter: GetarMerdeka | Red IT: Firman Wage Prasetyo
Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB tahun 2023. Getty Images ©2023 GetarMerdeka.com
"jika bersama - sama dan kolaborasi maka Provinsi NTB mampu melahirkan generasi yang cerdas, sehat terbebas dari stunting."
Mataram, GetarMerdeka.com — Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan di NTB, salah satunya memiliki peran sebagai mitra pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya keluarga.
Pada momen Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Sangkareang, Mataram, Senin 29 Mei 2023. Ketua TP - PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah memberikan pesan kepada seluruh kader untuk terus memperhatikan perkembangan anak - anak disekitar agar dapat terhindar dari stunting.
"Seluruh kader PKK tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun Desa sampai Dusun, dapat melihat data stunting di posyandu dan kemudian melakukan intervensi dengan melakukan pemberian protein hewani secara kontinu," pesannya.
Bunda Niken juga menegaskan," jika bersama - sama dan kolaborasi maka Provinsi NTB mampu melahirkan generasi yang cerdas, sehat dan terbebas dari stunting.
"Jika kita bersama, Insya Allah Provinsi kita dapat melalui tantangan tersebut," tuturnya.
Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Mataram, Hj. ND Kinnastri Mohan Roliskana, S.Sos berharap agar kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB tahun 2023 dapat mempererat silaturahmi para kader.
"Sehingga dalam keberagaman, etnis sosial, budaya, Tim Penggerak PKK mampu memberikan sumbangsih terbaik bagi pembangunan di daerah masing - masing dalam mewujudkan NTB Gemilang," tutupnya. (*Serly/her/Kominfotik/ro1).
□BAGIKAN

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT