Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Jajaran Brimob Polda NTB Pelopori Penanaman 1500 Pohon Mangrove di pesisir pantai "LukHawai"

Selasa, 16/05/2023 | 13:47 WIB | NEWS
Reporter: GetarMerdeka | Red IT: Firman Wage Prasetyo
Presiden Joko Widodo didampingi Menhan Prabowo Subianto dalam acara puncak penanaman Mangrove Nasional di Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk, Jakarta.(Ist). Getty Images ©2023 GetarMerdeka.com
"Penanaman mangrove secara nasional ini merupakan langkah kita bersama, upaya kita bersama untuk menjaga, melestarikannya demi keberlangsungan hidup anak cucu kita kelak".
Sumbawa, GetarMerdeka.com — Satuan Brimob Sumbawa Melaksanakan Penanaman 1500 Pohon Mangrove di pesisir pantai pada senin sore tadi 15/5. Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya penyelamatan lingkungan, khususnya ekosistem laut dan pantai. baca selengkapnya...
Kegiatan Penanaman 1500 Pohon Mangrove tersebut di pimpin langsung oleh AKP Nurdin,S.Ap, M M Inov Danki 1 Yon B Pelopor berserta Satuan Brimob Sumbawa. Perlu di ketahui, kegiatan tersebut merupakan kegiatan serentak yang dilakukan oleh Brimob NTB dari Pulau Lombok sampai Pulau Sumbawa 15/5/2022 sore tadi.
“untuk wilayah Sumbawa kami menamam pohon di dua lokasi, yaitu di Pantai Luk dan Pantai Hawai, ungkapnya. Kegiatan tersebut bertujuan untuk penghijauan hutan bakau di sekitaran pantai, tambahnya untuk bantuan bibit kami, mendapatkan dukungan dari dari Dinas BpmLH Kabupaten Sumbawa.
“Brimob Sumbawa juga terlibat dalam kegiatan tersebut, Selain kegiatan yang tergabung dalam program TMMD yang berlokasi di Pantai Lok, Kecamatan Rhee, Brimob Sumbawa juga melakukan penanaman mandiri yg di laksanakan di Pantai Hawai Desa Kanar Kabupaten Sumbawa,”Pungkas Danki 1 Yon B demikian keterangan rilis diterima Redaksi GetarMerdeka.com, Senin (16/5).
[desk/ro1p]
□BAGIKAN

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT