Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Bang Zul: Lembaga penyiaran harus mampu bersaing menjawab dinamika masyarakat

Rabu, 29/07/2020 | 16:23 WIB | Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2020 GetarMerdeka.com - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, saat menerima silaturahmi dari Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Stasiun NTB di ruang kerja Gubernur NTB, Rabu (29/7/2020). Foto: PRCC Biro Humas NTB
Mataram, GetarMerdeka.com - Di tengah gencarnya persaingan lembaga penyiaran dan bertambahnya usia TVRI NTB, maka TVRI NTB diharapkan mampu menjawab dinamika dan kebutuhan informasi masyarakat, terutama informasi yang membangun optimisme terlebih di masa pandemi ini.
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menyatakan hal tersebut saat menerima silaturahmi dari Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Stasiun NTB di ruang kerja Gubernur NTB, Rabu (29/7/2020).
"Mudah mudahan dengan orang yang punya visi baru, TVRI bisa bertahan. Mudah mudahan dengan talenta-talenta hebat mau memikirkan TVRI, sehingga TVRI bukan hanya dapat bertahan, tapi juga kinerjanya semakin baik di masa yang akan datang," ujarnya.
Gubernur mengemukakan, peningkatan kapasitas SDM sangat perlu dilakukan, terlebih anak-anak muda yang ada di TVRI.
"Mari upgrade kapasitas anak anak muda yang ada di TVRI, sekolahkan, kursuskan, peroleh ilmu baru, pengalaman baru, karena masa depan harus dikunjungi lebih dulu dibanding pesaing kita," pesan Bang Zul.
"Bang Zul juga meminta agar OPD lingkup Pemprov NTB dapat berkolaborasi bersama TVRI dalam mengemas dan menyampaikan informasi kepada masyarakat, terutama dalam meningkatkan dan membumikan kekayaan budaya dan alam NTB.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Stasiun TVRI NTB, I Gede Mustito menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen mendukung dan siap berkontribusi dalam mewujudkan NTB Gemilang.
Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kontribusi TVRI NTB bersama pemerintah untuk mewujudkan NTB Gemilang.
Upgrade LPP TVRI NTB
Gubernur dalam kesempatan itu didampingi oleh Asisten I Setda Provini NTB, Kadis Kominfotik, Kadis Dikbud, Kadis Koperasi dan UMKM, Kadis Perdagangan, Kadis Ketahanan Pangan, Kadispar, Kepala Biro Humas dan Protokol serta seluruh staf ahli menyambut baik kegiatan silaturahmi tersebut.
[gmc/ro1/hms/inf]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT