Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Relawan 'Kuning Ijo Biru' Dukung AHY Jadi Cawapres Anies di Pilpres 2024

Rabu, 07/06/2023 | 22:51 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Sekber Kuning Ijo Biru (KIB) relawan Anies mendukung AHY sebagai cawapres Anies di pilpres 2024.(Foto: Annisa Aulia/detikcom) Getty Images © 2023 GetarMerdeka.com
Jakarta GetarMerdeka.com - Sekber Kuning Ijo Biru (KIB) relawan Anies Baswedan mendukung Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai cawapres Anies di Pilpres 2024. AHY dianggap mewakili kaum milenial untuk mendampingi Anies.
"Kami memberi saran dan masukan bahwa mempertimbangkan untuk menetapkan calon wakil presiden bisa mewakili generasi milenial. Dan kami berharap yang bisa mewakili kaum milenial itu ya di samping kiri saya (AHY)," kata Ketua Go Anies, Sirajudin di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2023).
Sirajudin meyakini bahwa dengan AHY menjadi cawapres Anies dapat mewakili suara-suara milenial. Dengan begitu tujuan mencapai perubahan dapat tercapai.
Baca juga:AHY: Bu Puan Bilang Saya Bisa Saja dengan Ganjar, Saya Hormati
AHY Apresiasi
Di sisi lain, AHY mengapresiasi dukungan yang diberikan KIB terhadap dirinya. AHY juga mengaku makin intensif komunikasi dengan Anies.
"Saya apresiasi kehadiran teman-teman KIB yang secara lugas menyampaikan harapannya, yang merupakan harapan masyarakat pada umumnya bahwa harus terbentuk koalisi perubahan dan waktunya harus segera," kata AHY.
"Itulah kenapa dari waktu ke waktu saya sebagai pribadi juga semakin intensif berkomunikasi dengan Mas Anies Baswedan," imbuhnya.
AHY mengatakan komunikasi yang dilakukan bukan hanya sekadar mementingkan koalisi berjalan. Tapi juga mematangkan strategi demi mewujudkan perubahan ke depan.
"Kita tidak ingin sekadar berlayar, kita ingin sukses menang dan benar-benar bisa mewujudkan perubahan dan perbaikan secara transformasional," ujarnya.
Baca juga:PDIP Tepis PKS soal Cawapres Ganjar: Kami Serius Ketika Menyebut AHY
AHY tidak ingin terlalu berandai-andai ke depan. Dia ingin ada langkah konkret yang bisa dikerjakan secepat mungkin.
"Saya tidak ingin terlalu berandai-andai, tapi saya kembali pada tesis dasar. Logikanya adalah dengan semakin cepat bersatu, terintegrasi, baik sistem maupun orang per orang maka harusnya seiring dengan tingkat atau kans kesuksesan yang lebih baik. Sebaliknya kalau kurang waktu rasanya kita harus bekerja jauh lebih rumit lagi," ujarnya.(*)
Reporter: Annisa Aulia Sumber: detikNews
Simak Juga:
ADVERTORIAL ONLINE

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT