Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Kadis Kominfotik NTB: Jadikan media sosial sebagai wadah untuk menginspirasi orang lain

Jum'at, 14/07/2023 | 15:03 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy (Manikp@kominfo) Getty Images © 2023 GetarMerdeka.com
Mataram NTB, GetarMerdeka.com — Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy mengajak para siswa untuk selalu bijak dalam bermedia sosial. Peserta didik saat ini adalah generasi yang akan melanjutkan pembangunan dan cita-cita bangsa ke depannya.
"Jangan pernah kalian memposting sesuatu yang merugikan orang lain dan diri sendiri. Jadikan media sosial sebagai wadah untuk menginspirasi orang lain," ajaknya saat menjadi narasumber pada penerimaan siswa baru SMK 3 Mataram, Kamis (13/07/23).
Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy (Manikp@kominfo)
Pria yang akrab disapa Doktor Najam berharap calon siswa baru harus tetap semangat untuk mewujudkan impian di masa depan. Karena dunia di masa depan membutuhkan akan generasi yang kaya wawasan dan memiliki segudang keterampilan.
"Tetap jaga akhlaq yang baik, Budi pekerti dan menjadi siswa yang taat sama orang tua dan para guru," pesan doktor asal Sumbawa tersebut.
Dalam mewujudkan masa depan yg cemerlang, doktor Najam menyampaikan tiga pesan penting diantaranya pertama, siswa harus berlomba menciptakan karya dan inovasi. Kedua Jangan sampai menjadi siber bullying di media sosial dan terakhir jangan pernah mengingkari cita-cita luhur orang tua.
[gmc/ikp/mic]
SHARE

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT