Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Road Show di Sumbawa, Bunda Niken Ingatkan Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak

Jum'at, 14/07/2023 | 15:29 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: Bunda PAUD NTB Hj. Niken Saptarini Zulkieflimasyah SE, M.Sc (panda/her/kominfotik). Getty Images © 2023 GetarMerdeka.com
Sumbawa NTB, GetarMerdeka.com — Bunda PAUD NTB Hj. Niken Saptarini Zulkieflimasyah SE, M.Sc mengungkapkan, kegiatan seperti ini sebagai salah satu upaya menjadikan masa transisi PAUD-SD yang menyenangkan bagi anak-anak. Sinergitas dan perhatian bersama sangat dibutuhkan dalam pemberdayaan perempuan, kesejahteraan keluarga dan perlindungan anak.
Road Show Gebyar PAUD dan pelatihan bagi tenaga pengajar PAUD,SD dan Kader PKK Sekabupaten Sumbawa sukses digelar di Komplek Perkantoran Bupati Sumbawa dengan menghadirkan 500 guru PAUD se Kabupaten Sumbawa, Kamis (13/7/2023).
“Dalam pelatihan ini tentunya menjadi bagian dari gerakan transisi PAUD-SD bagi anak-anak dan sangat menyenangkan, tentunya ini tidak lepas dari perhatian dan sinergi antar pemerintah dalam memberdayakan perempuan, melihat kesejahteraan keluarga, dan melindungi anak,” kata Bunda Niken sapaan akrab istri Gubernur NTB ini.
Dalam evaluasinya sejauh ini, Bunda Niken menilai Kabupaten Sumbawa dalam pelaksanaan program kerja unggulan PKK terlaksana dengan baik dan lancar. Harapannya kedepan tetap menjaga semangat dan terus beradaptasi dengan perubahan zaman dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.
(istimewa)
Bupati Sumbawa Drs. H Mahmud Abdullah mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Sumbawa akan memberdayakan PKK dengan maksimal terlebih Posyandu dalam mengatasi stunting dan permasalahan lainnya
“Kami dari pemerintah Sumbawa dengan maksimal akan memberdayakan PKK terlebih Posyandu dalam mengatasi Stunting dan persoalan lainya,” komitmen H Mo sapaan akrabnya dihadapan Bunda Niken dan Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd .
[gmc/ikp/mic]
SHARE

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT